Sabtu, Mei 12, 2007

Kelas Cupcakes Decorating

Sabtu 12 may 07 pukul 10 pagi, kita bikin kegiatan,beberapa temen yg juga member NCC yg tinggal di Malaysia, ikutan kelas cupcakes decorating dirumah liana, yang nyampe duluan puan Rozy nan cantik yg rajin banget bawa2 potluck zebra cake yg aduhai lembut dan eunyak..:-))disusul bonita,lin dan terakhir Marissa. sambil menyantap breakfast roti jala dengan rendang ayam kita ngobrol ngalor ngidul berhahahahihihihi..tentang pengalaman kita sbg indonesian yg menetap di malaysia..dengan segala cerita dan pengalaman lucu yg sungguh indah sekaligus nelangsa utk di kenang (Hah? nelangsa? huuehehehe..nelangsa kalo rindu tanah aeerr book..)...

kelas cupcakes yg liana adakan, materinya emang beda dengan kelas cupcakes lainnya krn selain diajarkan membuat hiasan cartoon etc..juga diajarkan membuat berbagai macam bunga.....tujuannya agar para murid nantinya bukan saja dapat membuat cupcakes utk acara bday atau party lainnya tapi juga dapat membuat wedding cupcakes yg saat ini sedang trend disini. ingat loo wedding cupcakes selalunya berhias bunga dan alangkah baiknya kalau bunga2 itu dapat dimakan dan dapat dibuat sendiri,bukan beli yg udah siap di tempel hehehe... Akhirnyaaa...tengah hari semuanya kelar juga..o ya selain menghias cupcakes dengan berbagai flower,cartoon,liana juga ada mengajarkan tehnik mewarnai hiasan Cupacakes dengan airbrush. karena airbrush sangat membantu sekali sebab jika udah terlalu capek bikin hiasan atu2 diatas cupcakes yg kecil mungil itu, tinggal sroot.. sreet..mewarnainya dengan mudah dan cepat,hasilnya pun cantik :-))

Sebagian peserta sibuk, motretin cupcakes masing2 hihihihi..
Kelas yang "fun" kata Bonita..karena kelas cupcakes emang ga sama dengan kelas cake decorating lainnya,menghias cupcakes yg kecil mungil memerlukan kesabaran yg tinggi,ketelitian dan juga kreativitas utk membuat hiasan yg cantik..kita perlu menciptakan suasana yg fun,banyak humor dan canda agar tdk bosan, beda dengan kelas2 lainnya yg terkesan kaku dan cepet ngantuk..

Didalam kelas liana... sambil mengajarkan setiap bentuk hiasan,..setiap peserta sengaja liana bebaskan utk mewarnai dan mengembangkan kreativitas hiasan yg sudah diajarkan sesuai dengan minat masing2..hal ini adalah utk melatih kreativitas para peserta sehingga bisa membuat hiasan2 yg lain dan tidak terpaku hanya kepada hiasan2 yg sudah diajarkan..coba liat sebagian cupcakes yg udah selesai di hias para peserta ini, cantikk khan..?:-))

2 komentar:

  1. kak liana,

    berapa yuran utk class sugarflower?
    dimana lokasinya?? :)


    ~diba~
    http://diba1311.fotopages.com

    BalasHapus
  2. Ayu awat tak bgtau ada kelas cuppies lak.......kalau tak nak ikut juga.

    BalasHapus

LinkWithin

Blog Widget by LinkWithin