Selasa, Mei 22, 2007

Cupcakes Decorating dan demo oven Noxxa

22 Mei 2007, dalam rangka pertemuan Ibu2 Dharma Wanita KBRI KL, Liana berkesempatan mengadakan Demo Cupcakes Decorating dan membuat Pizza,Roti Bun dan Sosis Bread dengan menggunakan Oven ajaib "NOXXA". Acara demo dilaksanakan di Wisma Duta,Ampang.kediaman Resmi Duta Besar Indonesia.
Terima kasih yang tak terhingga dan penghargaan yang setinggi tingginya saya haturkan kepada ibu-ibu Dharma Wanita yang begitu antusias menyambut demo yang saya selenggarakan :-))
Tampak Ibu Yasmin Thahir selaku Ketua Dharma Wanita KBRI Malaysia memberikan kata sambutanAcara di mulai dengan demo membuat Pizza, roti bun dan roti sosis dengan menggunakan oven Noxxa. Product keluaran amway malaysia ini memang patut untuk di acungi jempol,dengan kelebihan 3 in one bukan saja hanya sebagai oven yg tugasnya baking-mem baking :-)) namun juga sekaligus berfungsi sebagai bread maker dan toaster. Pun dapat difungsikan pula sebagai oven yg punya kelebihan membuat cake garansi pasti jadi dan eunyaakk:-))!!! dengan hanya cemplang cemplung bahan2 roti ke dalam bread maker, setting program utk roti dan biarkan oven noxxa bekerja untuk anda. Dalam hitungan 30 menit kemudian. dough (adonan) roti yg sudah naik mengembang siap dibentuk utk menjadi pizza base,bun dan sosis bread. bandingkan dengan kalau ingin membuat roti secara manual.bukan saja anda harus mengeluarkan tenaga extra utk membanting2 roti agar menjadi empuk,selain itu anda memerlukan waktu paling sedikit 2 jam untuk mendiamkan adonan dan menunggunya menjadi kembang sehingga dapat dibentuk roti sesue yg di inginkan.namun dengan oven Noxxa, anda bukan saja berhemat tenaga namun juga berhemat waktu,dalam waktu 30 menit, adonan anda siap utk dibentuk sesue keinginan dan kemudian dibakar.Hmm..bayangkan roti fresh yang hangat dan harum sebagai menu breakfast anda:-))..oven noxxa juga dapat di setting, misalnya anda ingin menikmati roti utk breakfast jam 8 pag ke esokan paginyai. malam sebelum anda pergi tidur, masukan bahan2 roti kedalam mangkuk bread maker yg terdalam didalam oven. set program dan setting waktunya. oven akan bekerja 2 jam sebelum jam 8 pagi. mulai dari membuat adonan (dough) menguli,memeram dan bakar sendiri! . tepat pukul 8 pagi ,roti anda yg fresh dan hangat siap menanti !!!!and jangan lupa oven noxxa juga dapat dipakai membuat cake secara otomatis,anda tidak memerlukan mixer dan peralatan lainnya.cukup cemplungkan saja bahan2 kue kedalam mangkuk yg ada dalam oven dan biarkan oven membuat cake utk anda. :-))..oven Noxxa dilengkapi dengan 2 buah buku Manual dalam bhs.inggris dan melayu, yang didalamnya ada disertakan resep menarik membuat berbagai macam roti dan pastry dan juga cake.juga disertakan sebuah DVD sebagai panduan pemakaian dan perawatan oven noxxa..
Sesi kedua di isi dengan demo cupcakes decorating for wedding dan kids party , dengan hiasan yang lucu dan berbagai flower yang indah, dalam sekejab cupcakes yang selesai dihias ludes des..satu hal yang membuat peserta terheran heran adalah krn rasa buttercream yg lain dari biasanya, ga berasa butter gitu lo,yang terasa hanya frosting BC rasa Mint yg yummy dan seger!! dan dihari sepanas itu koq BC nya tidak mudah cair???, teteup stiff dengan keindahan bentuknya masing2.??.
mau rahasianya bu? ayooo ikutan kelas saya hehehehe :-))

Ingin mengetahui info lebih lanjut mengenai oven Noxxa ataupun kelas2 cake decorating Liana,sila email ke loveliana@gmail.com

2 komentar:

  1. Mbak Liana

    Aku belum pernah ikutan Darma wanita di KBRI. apa aja sih kegiatannya...

    BalasHapus
  2. Datang aja say..kegiatanya banyak..koq :-))

    BalasHapus

LinkWithin

Blog Widget by LinkWithin