Rabu, Juli 29, 2009

Intensive Fullcake Decorating Class

Berawal dari zero knowledge, Eva sengaja datang dari Labuan,Sabah hanya untuk join dikelas Intensive Fullcake Decorating di Loveliana cakes, firsttime datang ke KL,first Time juga belajar mendeco cake dan ternyata usaha eva datang jauh2 utk belajar tidaklah sia-sia karena dengan method dan cara belajar yang sangat mudah di loveliana cakes, kini eva sudah dapat mendeco 4 jenis cake sekaligus dalam masa 1 hari.

Hasil-hasil hiasan cake yang cantik2 ini, akan anda dapatkan sekiranya join dalam kelas intensive karena dalam kelas ini anda akan belajar secara private dan akan diajar secara one to one sampai dapat! mendeco 4 jenis cake dalam masa 1 hari? kini bukan suatu hal yang muskil lagi!! tidak percaya? try lah dengan join dikelas kami :-)...
Awalnya Rohatul adalah customer saya yang order cake barbie romantic, tiba-tiba tergerak hatinya ingin belajar sendiri mendeco barbie cake yang cantik, saya salute walau first time belajar kini rohatul sudah dapat membuat sendiri barbie cake utk anak2 dirumah :-))
Di hari kedua ,eva ditemani oleh Nor from shah Alam yang join dalam kelas private mendeco cupcakes dan mendeco fancy cookies.
30 July 2009, complete sudah semua kelas Intensive Fullcake Decorating yang dipelajari Eva, dihari kedua beliau telah menyelesaikan project mendeco 3 tier weddingcake dengan method steamed buttercream,mendeco cupcakes dna fancy cookies.
beberapa diantara cupcakes yang di deco eva dan nor,first time memegang nozzle, namun roses yang dibuat eva dan nor dah ok dah tu :-))..!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Blog Widget by LinkWithin