Minggu, Februari 01, 2009

Photocake untuk Arif

Banyak cerita menarik disebalik pembuatan Photocake.banyak pula pertanyaan yang masuk ke email saya bagaimana cara mengolah gambar2 ini menjadi sebuah image yang menarik dan tentu sahaja DAPAT DIMAKAN!!.:-)) .saya samplekan. Photocake utk hari jadi Arif yang ke 6th ini. mula2 mama arif email saya 2 buah gbr yang terpisah2. gbr arif dan gbr pokemon( Film cartoon kesayangan arif) dengan sedikit tehnik, saya edit dulu gbr2 ini, background pada gbr Arif saya buang, gbr arif yang terlihat agak gelap saya bagi terang sikit, sehingag colournya cerah, kemudian saya combine gbr arif dgn gbr pokemon, pekerjaan berikutnya adalah mencetak gbr ini dengan menggunakakan sebuah mesin yang khas utk edible image dengan menggunakan PAPER ICING DAN FOOD COLOURING sebagai Ink-nya.tadaaa...jadilah photocake arif yang ceria bersama gbr cartoon yang disukainya :-))
Bahan utama untuk membuat paper icing ini adalah Icing sugar dan gelatin yg kemudian di olah menjadi sekeping paper icing yang rasanya manis macam candy dan food colouring sebagai Ink, adakalanya gbr2 icing cartoon dapat kita jumpai dan beli di kedai2 bahan cake.tapi yakinkah anda gbr2 tsb adalah HALAL? mengingat bahan2 dasar-nya adalah gelatin dan sebahagian besar gbr2 yang sudah ready made tsb di import dari negeri China?

Order Photo icing di Loveliana Cakes, anda tidak perlu was2 atau bimbang lagi, karena sebagai MUSLIM HOMEMADE tentu sahaja "KEHALALAN" suatu product menjadi suatu hal yang sangat penting bagi kami!!..sudah dapat kami pastikan Icing paper dan food colouring yang kami gunakan adalah HALAL..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Blog Widget by LinkWithin