Senin, September 01, 2008

Mendeco bersama si kembar

Seronok sangat mendeco bersama si kembar Ida dan Ita, karena kesibukan bekerja,keduanya yang join dalam kelas Intensive fullcake decorating mengambil masa belajar pada malam hari setelah selesai balik kerja. keduanya mudah mesra dan selalu ceria, banyak cerita yang dikongsi bersama, jom kita nikmati sebahagian gambar2 project cake deco yang sudah mereka selesaikan. Pada hari pertama kelas start pada pukul 8 malam, Ita dan Ida telah belajar mendeco basketweave with handle yang cantik ini.
Pada hari kedua Ita dan Ida,belajar mendeco Novelty cake dan photocake,Novelty cake Ita bertema Dora sedangkan novelty cake Ida bertema Strawberry shortcake.
Ketika belajar mendeco photocake, Ida menghias photocakenya dengan gambar rumah parents mereka di Tangkak,sementara Ita menghias photocakenya yang berbentuk bunga ini dengan gambar anak sahabatnya.
Tibalah masanya Ita dan ida belajar mendeco 3 Tier weddingcake, bab ini baru terasa ketar ketirnya kata ita, wajar sahaja coz ini firsttime bagi ita dan ida belajar mendeco,ketika belajar menyalut weddingcake dengan method steamed buttercream semua berjalan dengan lancar karena method ini sangat mudah, yang agak memakan masa adalah bab membuat flower, syukur Alhamdulillah akhirnya mereka berdua dapat menyelesaikannya.weddingcake diatas dideco oleh ida

3 tier weddingcake by Ita.
Menurut pendapat saya, cake2 yang sudah di deco oleh mereka cukup cantik.tak sangka dideco oleh seorang yang awalnya zero dalam bab mendeco hehehe..hanya sahaja utk mendapatkan lagi hasil2 deco yg lebih sempurna, ida dan ita kena banyak2 practice dirumah yaa...:-))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Blog Widget by LinkWithin